Jumat, 30 November 2007

The art of Kodoy

9 komentar:

hobi mengatakan...

kagum bener sama aliran airbrushny, mikirin apasih mas kok bisa karya gitu bagus benar, salutttt (belajar di mana sih?)

are mengatakan...

bos minta alamat lengkapnya donk & mo tanya kl mo cat jupiter mx dgn warna candytone habis berapa duit trus waktu pengkerjaannya berapa lama?Trims

are mengatakan...

boz mo tanya alamat lengkapnya dmn & kl mao cat jupiter mx fairing warna biru candytone + glitter habis berapa duit lalu penggerjaannya makan waktu berapa lama?Trims

Maestro Airbrush mengatakan...

Maju terus Airbrusher Indonesia!!

justin mengatakan...

mas kodoy aku mo ngecat nih.
aku bisa minta no telp ato alamat kantornya ngak? thx

Ewing mengatakan...

mas, boleh tau alamatnya ? dimana ya ? kebetulan motor aku mo aku cat n gambar nih....please..please...no tlp mas berapa ya ?

STUDIO 13 Stationery Production mengatakan...

Selamat berkarya mas. Semoga sukses selalu. Amin!!!

Barelvi Arkaan* mengatakan...

jelekkkkk,bau,nyaruu lo goblok,tai lo,temen2 gw cat di sono ga jadi2..nyaruu mulu lo kasian tuh.kasih makan dong,isiin bensin jga
aa yaa.....beat mana ga jadi2 kasian anak2nya udah nangis2 nyaru lo

Unknown mengatakan...

bro gout mo Airbrush Ninja KRR 150, bs gout mnta alamt lngkp + tlp'na gak ... tks